oleh

Lima ASN Minsel Dilantik Sebagai Penjabat Kumtua

20210409182501
 
Minsel, Wartasulut. Com — Agar pelayanan pemerintahan desa lebih maksimal dan berjalan dengan baik. Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, MT, h laksanakan Penyegaran Plt. Hukum Tua yang ada di 5 Desa Se Minsel.
Pemberhentian dan pengangkatan Penjabat kumtua tua yang baru dilakukan oleh Camat masing-masing, yang dilaksanakan dikantor Dinas PMD, Desa Tumpaan Dua Kecamatan Tumpaan, Jumat (9/04)
Kadis PMD Hendri Lumapow atas nama Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang. MT,h  mengatakan, pelantikan yang dilakukan adalah merupakan proses penyegaran pemerintahan desa agar lebih maksimal sebagaimana petunjuk bupati, dalam mewujud nyatakan Visi Misi maupun 12 program prioritas bupati dan wakil bupati. “Jelasnya
“Selain itu para plt. Kumtua yang dilantik selain mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati. Kalian yang dipercayakan juga dituntut untuk menyelenggaran pemerintahan dengan baik untuk kemajuan desa terutama dalam pembangunan. Teristimewa harus menjaga proses pemilihan Hukum Tua (Pilhut) agar berjalan dengan baik, tidak memihak, harus netral sampai dengan adanya pelantikan hukum tua definitif. “Ucap Lumapow (fei’la)
Berikut nama-nama kumtua yang dilantik sesuai kecamatan :
Kec. Maesaan
– Desa Lowian Satu Stelma Turangan
Kec. Ranoyapo
– Desa pontak Pers Rawung
Kec. Amurang Barat
– Desa Kapitu Sandra Rampisela
– Desa Elusan Maxi Ampow
– Desa Pondos Reamli Karuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed