oleh

Hari Ini Di Wisuda Secara Daring, 17 ASN Mitra Raih Gelar S2.

IMG-20210410-WA0042

Ratahan, WartaSulut.Com — Hari ini hari yang penuh kebahagiaan suka cita bagi 17 ASN yang ada di pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) dimana mereka boleh menyelesaikan studi di universitas Dr Soetomo Surabaya dengan gelar Master Sains (M.Si).
Rapat Senat Terbuka Universitas DR Soetomo dilakukan secara daring di seluruh Indonesia. Di kabupaten Mitra, para Wisudawan fan Wisudawati dipusatkan di sport hall kantor bupati Mitra hari ini sabtu (10/4) dengan jumlah peserta 17 orang.
Sekda Mitra David Lalandos AP MM saat membacakan sambutan Bupati Mitra James Sumendap SH
Mengatakan bahwa pemkab Mitra sangat bersyukur karena hari ini pemkab Mitra ketambahan 17 ASN bergelar S2.
Diapun berharap dengan ketambahan Gelar S2 para wisudawan dan wisudawati harus ada keterbukaaan dan perubahan pola pikir, tindakan dan prilaku
” Saya berharap dengan gelar yang baru ini kalian harus ada perubahan, baik perubahan pola pikir, tindakan dan perilaku, ujar Lalandos.
Sementara itu, mewakili para wisudawan Novry Rako M.Si menyampaikan terimah kasih kepada pemerintah Kabupaten Mitra, Bupati James Semendap SH,.Wakil Bupati Drs Jesaya Legi dan Sekda David Lalandos AP MM yang sudah banyak membantu kami para wisudawan sejak dari mendaftar hingga kami diwisuda saat ini.
Kadis Kesehatan Kabupaten Mitra Dr Helni Ratuliu M.Si yang ikut di wisuda mengungkapkan terimah kasih kepada Tuhan atas berkatnya sehingga hari ini boleh mendapat gelar S2. Terimah kasih pula kepada bapak Bupati James Semendap SH dan wakil Bupati Drs Jesaya Jouke Legi dan Sekda David Lalandos AP MM yang telah banyak memberikan arahan, bimbingan serta motivasi bagi kami sehingga kami boleh menyelesaikan Studi.di universitas Dr Soetomo dan diwisuda hari ini, ujar Ratuliu.
Levi Korompu M.Si dalam akun FB nya menyucapkan terimah kasih Tuhan atas tuntunannya sehingga hari ini boleh di wisuda dengan
Gelar M.Si. Begitupun dengan Ridwan Munaiseche M.Si juga menyampaikan puji syukur kepada Tuhan karena ridohNya sehingga dirinya boleh meraih gelar S2. Pak Bupati, wakil bupati dan Pak Sekda yang banyak memberikan motivasi, arahan serta tuntunan bagi saya sehingga hari ini boleh di Wisuda, tambah Munaiseche. ( Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed