oleh

PemDes Lansot Timur Bangun Gedung Posyandu

IMG-20210413-WA0002

Minsel, Wartasulut. Com — Pemerintah Desa Lansot Timur, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, melaksanakan  Pembangunan Gedung Posyandu, Melakukan Peletakkan Batu pertama. Selasa (13/04/21)

IMG-20210413-WA0001

Hukum Tua Lansot Timur Reinhard Karamoy Saat Di Konfirmasi media ini. Menyampaikan Pengerjaan posyandu ini adalah hasil kesepakatan bersama dengan masyarakat dalam kegiatan musyawarah desa yang kemudian ditetapkan dalam APBDes.

 

Pembangunan Gedung Posyandu selain bersumber dari anggaran dana desa ada juga swadaya masyarakat. Pelaksana pengerjaannya dibagi dalam berapa tahap. Untuk tahap I dengan anggaran 46 Juta pelaksanaan pembangunan bagian dasar yakni vondasi dan tiang penyangga. “katanya”

 

“Tambah Karamoy, diharapkan nantinya keberadaan bangunan ini akan membantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan saat kegiatan posyandu dari puskesmas. karena untuk membangun Sebuah Gedung Posyandu ini menghabiskan yang tidak sedikit, saya menghimbau kepada perangkat desa maupun masyarakat mari sama-sama kita merawat Bangunan ini agar tetap bagus dan awet. “katanya (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed