oleh

DWP Dinas Kesehatan Dikukuhkan

IMG-20210414-WA0041

Ratahanz WartaSulut.Com — DarmaWanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan kabupaten Minahasa Tenggara hari ini, Rabu ( 14/4) di kukuhkan oleh DWP Kabupaten Mitra.
Pengukuhan DWP dilaksanakan di ruang rapat kantor dinas kesehatan dipimpin oleh ketua DWP Kabupaten Mitra Ny Lingkan Lalandos Mumekh.
Dalam sambutannya, Mumekh mengajak kepada semua ibu ibu DWP agar menunjang program pemerintah baik program Bupati bapak James Sumendap SH, dan Wakil Bupati Jesaya Jouke Legi melaju 21.
Disamping itu ibu ibu juga harus mendukung program kepala Dinas Kesehatan serta tunjang para suami yang bekerja di di dinas kesehatan.
“‘ Mari kita dukung program pemerintah melaju 21 dan mendukung program kepala dinas kesehatan serta mengsuport tugas para suami yang bekerja di dinas kesehatan,”‘ujar Mumekh
Isteri tercinta Sekda Mitra ini nerpesan kepada DWP Dinas Kesehatan yang baru dikukuhkan ini agar segera melaksanakan rapat dan menyusun program kegiatan yang akan dilaksanakan dalam setahun berjalan mengingat pada bulan ini juga merupakan HUT R.A Kartini dan ada kegiatan yang akan dilaksanakan.
” Setelah dikukuhkan, saya berharap kepada Pengurus DWP segera melaksanakan rapat untuknahsa kegiatan yang akan dilaksanakan,engingat dibulan ini ada kegiatan berkaitan dengan HUT R.A Kartini yang nantinya ada perlombaan yang akan dilaksanakan di masing.masing SKPD, ” tambah Mumekh.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Mitra Dr Helni Ratuliu MSi berharap kepada pengurus DWP yang baru dikukuhkan agar dapat bersinerji satu dengan yang lainnya dan menopang pekerjaan suami sebagai ASN.
” Tanpa topangan isteri, pekerjaan suami sebagai ASN tidak akan terlaksana dengan baik,” ujar Ratuliu.
Diapun berharap DWP Dinas Kesehatan kabupaten Mitra dapat menopang program pemerintah melaju 21.
Ketua FWP Dinas Kesehatan Kabupagen Mitra Ny Vanda Gosal Kumakauw mengucapkan teriamah kasih kepada kepala Dinas Kesehatan yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua DWP di dinas Kesehatan Mitra sehingga hari ini boleh dikukuhkan oleh ketua DWP Kabupaten Mitra.
Saya berharap ada topangan dari semua Pengurus DWP Kabupaten maupun di Dinas Kesehatan.
” Saya akan berusaha melaksanakan tugas dan tanggung.jawab ini dengan sebaik baiknya dan saya akan bersinerji dengan Dinas Kesehatan serta DWP Kabupaten dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus DWP Dinas Kesehatan. Tentunyasaya berharap pula dukungan ibu ibu DWP dinas Kesehatan Kabupaten Mitra agar program kerja kita bisa terlaksana dengan baik,” ujar Kumakauw (Fredi)

DWP Dinas Kesehatan
Pembina : Kadis Kesehatan
Dr Helny Ratuliu M.Si
Ketua. : Ibu Vanda Gosal Kumakauw, AmPd

Wakil Ketua : Ibu Stevi Manampiring
Skm

Sekretaris: Ibu Adelin Antou, Sfr Gs

Bendahara : Dr Diana Tanauma

Bidang Pendidikan
Ketua : Ibu Dientje Kojong
Anggota
Ibu O. Rantung
Ibu A. Kula
Ibu F. Suak
Ibu Y. Walujan

Bidang Sosial Budaya
Ketua : Ibu Julien Kula
Anggota
Ibu N. Tandililing
Ibu G. Sompie
Ibu G. Wuwungan
Ibu R. Losung
Ibu. C. Sumilat

Bidang Ekonomi
Ketua : Ibu Gueen Naray
Anggota
Ibu C. Toar Watuseke
Ibu J. Hukubun Sorongan
Ibu R. Ratu
Ibu G. Sanger
Ibu I. Sumolang Lukas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed