oleh

Hadir Di Desa Wioi, Dinas PMD Dan PUPR Laksanakan Monitoring Pekerjaan DD Tahap Satu

IMG-20210421-WA0050

Ratim, WartaSulut.Com — Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD)serta Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan monitoring Pekerjaan yang dibiayai oleh Dana Desa Tahap satu tahun anggaran 2021 hari ini rabu (21/4) di desa Wioi Kecamatan Ratahan Timur.

Monitoring DD Tahap satu dipimpin langsung oleh Kabid Pemberdayaan Meyffri Mokorimban, Kabid Pemerintahan Ade Irma Arina dan Kasie TTG Yohanis Goniwala serta dari Dinas PUPR Soni Tarima ST.

IMG-20210421-WA0049
Kehadiran dinas PMD dan Dinas PUPR di desa Wioi adalah untuk memonitoring pekerjaan fisik DD tahap pertama tahun 2021 yang sudah selesai pekerjaannya. Hukum tua desa Wioi Noli Powa kepada Warta Sulut.com mengatakan bahwa kehadiran Dinas PMD dan PUPR di desa Wioi untuk melakukan monitoring menyangkut pekerjaan tahap pertama yang sudah selesai pekerjaannya.
” Pekerjaan fisik DD tahap pertama desa Wioi sudah selesai pekerjaanya sehingga Dinas PMD dan dinas PUPR turun lapangan melakukan monitoring sekaligus pemeriksaan fisik pekerjaan tersebu,” ujar Hukum Tua Noli Powa.

Diapun berharap dengan selesainya pekerjaan fisik DD tahap pertama dan sudah di monitoring langsung dinas PMD dan dinas PUPR, pencairan tahap kedua agar pekerjaan segera dilakukan. (Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed