oleh

Dianggarkan 3,8 Miliard, Pekerjaan Jalan Silian Tombatu Dimulai Bulan Mei Mendatang. Sumendap: Banyak ngomong di Medsos harus di sadari adalah orang-orang yang cara berpikirnya tidak sampai dan tidak dapat membedakan antara kewenangan dan kewajiban.

IMG-20210422-WA0001

Ratahan, WartaSulut.Com.– Polemik jalan penghubung Desa Silian dan Desa Tombatu yang sempat viral di media Sosial (Medsos) lewat Feacebook (FB) membuat Bupati Minahasa Tenggara ( Mitra) Angkat Bicara. Orang nomor satu di Mitra ini mengatakan bahwa proyek jalan Silian Tombatu saat ini sudah Dianggarkan 3,8 miliard oleh dinas PU propinsi dan sudah ditenderkan dan dalam waktu dekat ini akan dikerjakan.
” Untuk pekerjaan jalan Silian Tombatu sudah dianggarkan sebesar 3,8 miliard dan dalam waktu dekat ini akan dikerjakan,” ujar Sumendap.
Sang Gladiator Mitra ini mengatakan bahwa mereka yang banyak Ngomong di FB (Feacebook) harus di sadari adalah orang-orang yang cara berpikirnya tidak sampai.
“ Yang banyak ngomong di FB harus di sadari mereka-mereka itu adalah orang-orang yang cara berpikir tidak sampai, tidak dapat membedakan antara kewenangan dan kewajiban,” singgung Sumendap melalui rilisnya, Rabu (21/4).
Walaupun demikian JS yang merupakan Politisi handal PDIP ini mengatakan, soal polemik jalan Silian-Tombatu, berdasarkan hasil koordinasi dengan pemerintah provinsi, dalam waktu dekat ini akan segera dikerjakan dengan anggaran Rp 3,8 miliar.

“Saya telah mendapat kabar dari pak gubernur bahwa peningkatan ruas jalan Silian-Tombatu dengan nilai Rp 3,8 miliar bulan Mei akan segera dikerjakan,” Ujar Sumendap.
Diapun mengingatkan masyarakat pengguna jalan berhati-hati saat melintas di ruas jalan tersebut.
“ apabila jalan sudah jadi saya mengingatkan kepada pengguna jalan yang akan milintas di ruas jalan tersebut agar berhati-hati. Semoga tidak terjadi kecelakaan karena kemudian jalan sudah bagus. Dan bagi yang banyak berkoar di Medsos semoga mereka kembali ke jalan yang benar,” singgung Sumendap. (Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed