oleh

Melaju 21, Masyarakat Wioi Tiga Gotong Royong Bangun Kantor Desa

IMG-20210427-WA0001

Ratim, WartaSulut.com — Masyarakat dan Perangkat Desa (PD) serta BPD hari ini senin(27/4) secara gotong royong membangun kantor desa Wioi Tiga. Kantor Desa yang terletak di puncak gunung kompleks jaga Tiga saat ini terlihat hampir rampung pekerjaannya.
Hukum tua desa Wioi Tiga Jufri Timpal kepada warta sulut.com mengatakan bahwa pembangunan kantor Desa merupakan kerinduan masyarakat untuk segera ditempati oleh pemerintah desa Wioi tiga. Untuk itu pekerjaan dilaksanakan secara gotong royong oleh seluruh masyarakat yang ada di desa tersebut.
” Keinginan masyarakat agar kantor desa ini akan segera digunakan dalam waktu dekat ini, untuk itu pekerjaan pembangunan kantor desa tersebut dilaksanakan secara swadaya dan gotong royong dengan melibatkan semua masyarakat, Ujar Timpal.
Diapun menambahkan bahwa pekerjaan hingga saat ini hampir rampung dan akan segera ditempati walupun sebatas pinjam pakai bertepatan dengan HUT pemekaran Desa Wioi Tiga yang jatuh pada 28 April.
Timpal menyampaikan terimah kasihnya kepada masyarakat dan perangkat desa serta BPD yang telah menopang penuh sehingga kantor desa hampir selesai pekerjaanya.
” Terimah kasih bagi masyarakat desa Wioi tiga dan perangkat desa yang telah menopang dan bekerja.sama membangun kantor desa ini,” pungkas Timpal.
Sementara itu ketua BPD desa Wioi Tiga Noldy Pangalo mengatakan bahwa pekerjaan pembangunan kantor desa Wioi merupakan tanggung jawab kita bersama, baik perangkat desa, BPD maupun masyarakat desa Wioi Tiga.
Saya berharap kebersamaan kita lewat gotong royong membangun desa tidak pudar dan terus dilaksanakan, ujar Pangalo. ( Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed