oleh

Wabup PYR Layanan Kualitas Hidup Anak Memotivasi Kita Tingkatkan Pemenuhan Hak Anak.

FB_IMG_1619514473424
Minsel, Wartasulut. Com — Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yanni Rembang. MT,h (PYR) menghadiri sekaligus  membuka secara kegiatan Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Hidup Anak Kewenangan Provinsi dan Lintas Daerah Kabupaten/Kota di Kabupaten Minsel, Selasa (27/4/21).
Kegiatan yang dilaksanakan diAula Waleta Kantor Bupati Minsel, disponsori Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Wabup PYR dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DP3A Provinsi Sulut yang sudah memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan ini.
“Tentunya sebagai pemerintah daerah mengharapkan kegiatan ini dapat memotivasi kita semua untuk lebih memperhatikan pemenuhan hak anak-anak kita secara khusus yang ada diKabupaten Minahasa Selatan, dalam meminimalisir berbagai persoalan seperti kekerasan, perlakuan salah, perkawinan usia anak, eksploitas dan penelantaran yang dialami oleh anak dalam lingkungan masyarakat dan keluarga,”Jelas PYR.
Usai dibuka oleh Wabup PYR acara dilanjutkan dengan materi yang disampaikan Kepala DP3A Provinsi Sulawesi Utara Ir. Mieka Pangkong, M.Si.
Sementara Kadis Pengendalian Penduduk, KB, PP, dan PA Minsel Meity Tumbuan menambahkan sosialisasi terhadap perlindungan anak harus terus kita lakukan, baik melalui kegiatan sosial kemasyarakatan maupun kegiatan keagamaan. Hal ini sebagai upaya untuk melindungi anak-anak kita dari hal-hal yang tak kita harapkan, “ucap Tumbuan
Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Khusus Bupati Bidang Pemerintahan dan Sumber Daya Aparatur Drs. Sonny Frans Tandayu bersama jajaran Pemerintah Daerah Kab. Minsel dan unsur perserta dari TP. PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. (fei’la

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed