oleh

HUT Pemekaran Desa Ke 11, Pemdes Wioi Tiga Siarah Ke Mantan Hukum Tua Dan Perangkat Desa

IMG-20210428-WA0015

Ratahan Timur, WartaSulut.com — Hari Ulang Tahun (HUT) sejumlah Desa pemekaran yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) yang jatuh hari ini, rabu (28/4) dilaksanakan dalam bentuk ibadah syukur dan melaksanakan siarah ke tokoh pemekaran dan mantan hukum tua serta PD yang telah meninggal.

Desa Wioi Tiga adalah salah satu desa pemekeran dari desa Wioi hari ini melakukan ibadah syukur dan melakukan siarah ke makam mantan hukum tua dan perangkat desa Wioi tiga.

IMG-20210428-WA0014
Momen yang tidak pernah terlupakan oleh pemdes Wioi tiga dimana sebelas (11) tahun sejak dimekarkan dari Desa Wioi, pembangunan serta infrastruktur yang ada di desa tersebut semakin maju dan peremonomian semakin terasa oleh masyarakat desa tersebut
Untuk mengenag 11 tahun berdirinya Desa Wioi tiga, hari ini Pemdes, BPD, Perangkat Desa Tokoh masyarakat serta sebagian masyarakat melakukan siarah dan tabur bunga kepada mantan hukum Tua Desa Wioi Tiga Alm bapak Darius Popo, mantan kepala jaga alm bpk Molden Mokodompit dan alm bpk Doni Montol.
Siarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh hukum tua desa Wioi Tiga Jufri Timpal.
Dalam sambutannya, Timpal mengatakan bahwa di momen HUT pemekaran desa ke 11 ini seluruh masyarakat dan pemdes serta BPD harus ada kekompakan dan kerja sama agar apa yang direncanakan terlaksana dengan baik.
” Lewat momen HUT Pemekaran ini marilah kita saling membantu, bekerja sama dan saling mengisi satu sama lain agar apa yang kita rencanakan cepat terlaksana,” ujar Timpal.
Diapun berharap kepada semua perangkat desa maupun BPD ada kekompakan satu sama lain agar apa yang di rencanakan dapat terwujud.
” Saya berharap kekompakan yang telah terbina selama ini akan terus berlanjut kedepan. Berjalan bersama sama demi kemajuan desa wioi tercinta,” tambah Timpal.

Ketua Panitia HUT Pemekaran dan Pembangunan kantor desa Wioi 3 Noldy Pangalo didampingi sekretaris Wanda Mokodompit kepada Warta Sulut.com mengatakan bahwa momen HUT pemekaran desa Wioi Tiga boleh bersyukur karena hari ini pekerjaan pembangunan kantor desa sudah selesai dan akan ditempati dalam waktu dekat ini. ” Ini momen bersejarah bagi kami panitia pembangunan kantor desa, karena di HUT pemekaran desa ke 11, Desa Wioi tiga boleh menyelesaikan pembangunan kantor desa dan hari sabtu nanti akan diresmikan oleh penggunaaanya oleh pemerintah,” ujar Pangalo.
Hadir dalam kegiatan Syukur dan siarah ke makam mantan pejabat Wioi Tiga, Hukum Tua Desa Wioi Jufri Timpal, ketua BPD Noldy Pangalo, Perangkat Desa dan BPD, tokoh masyarakat Desa Wioi Tiga, ketua Tim Penggerak PKK Desa Nu Debby Timpal Korompu bersama anggota PKK desa Wioi Tiga.(Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed