oleh

Ciptakan Pertanian Minsel Makin Maju. Wabup PYR Kunker Kekementerian Pertanian.

Minsel, Wartasulut. Com — Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yanni Rembang, MT,h melaksanakan kunjungan kerja keKementrian Pertanian Republik Indonesia yang berada Jln. Harsono Nomor 3 Kec. PS Minggu,  Jakarta Selatan. Guna menyampaikan program pemerintah daerah dibidang pertanian sekaligus mengajukan Proposal bantuan Sarana Prasarana Pertanian dan Pupuk. Kamis (29/04/21)
IMG-20210429-WA0017
Dalam kunjungan ini Wakil Bupati PYR didampingi Kepala Dinas Pertanian Minsel Frangky Pasla diterima langsung oleh Dirjen Sarana dan Prasarana Pertanian Kementerian Pertanian RI. Dr. Sarwo Edhy, S.P., M.M., di Ruang Kerjanya.
Dalam pertemuan Wakil Bupati PYR menyerahkan Propsal bantuan Sarana Prasarana Pertanian dan Pupuk. Hal ini mendapat respon baik dari Dirjen Sapras Kementrian Pertanian RI dengan menerima dan mendisposisi Proposal yang diberikan selanjutnya akan secepatnya diproses.
Dirjen  Dr. Sarwo Edhy, S.P., M.M menyampaikan potensi Pertanian dan hasil yang dicapai di Kabupaten Minahasa Selatan sangatlah bagus dan baik, oleh karena itu jika ada yang melakukan permohonan bantuan seperti ini harus Kami respon secepat mungkin. “Ucapnya
Wakil Bupati PYR atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Franky Donny Wongkar, SH, mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Pertanian, secara khusus Dirjen Sapras Kementan RI. Yang telah menerima dan mendisposisiskan Proposal yang diajukan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.
Kesempatan ini juga dimanfaatkan Wakil Bupati PYR dengan melaporkan program pemerintah daerah yang sementara dilaksanakan yaitu program UPLAND. Program ini untuk meningkatkan kapasitas, Daya Inovasi, serta pendapatan Petani yang sudah di Launching oleh Bupati Minahasa Selatan beberapa waktu yang lalu. Hal ini guna menunjang kualitas Pertanian yang ada diMinsel. “Ungkapnya (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed