oleh

Pemdes Wioi Dua Gelar Syukuran HUT Pemekaran Desa Ke 11

 IMG-20210428-WA0016
 
Ratahan Timur, WartaSulut.com — Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Wioi Dua yang ke sebelas (11) dilaksanakan dengan ibadah syukur dipimpin langsung ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Sion Wioi Pdt Jonli Kereh Sth dan dihadiri Camat Ratahan Timur ( Ratim) Meyta Ompi SE bersama jajaran pemerintah Kecamatan Ratim. Ibadah syukur HUT pemekaran dilaksanakan di kantor Desa Wioi Dua.
Dalam sambutannya, Ompi berharap masyarakat Desa Wioi Dua semakin dewasa dalam menopang pembangunan yang ada di desa tersebut. Disamping itu masyarakat dapat menopang pemerintah yang ada dengan cara saling membantu satu sama lainnya.
” Mari kita topang pemerintah yang ada. Saling bekerja sama dengan perangkat desa, BPD serta jajaran pemerintah Desa Wioi Dua, ” ajak Ompi Kepada masyarakat dan Perangkat Desa maupun BPD yang hadir dalam syukuran  HUT Drsa Wioi Dua.
Hukum Tua Desa Wioi Dua Erwin Korompu SPd mengatakan bahwa HUT desa Wioi Dua yang ke 11 merupakan hasil pemekaran Desa Wioi yaitu Desa Wioi Satu, Desa Wioi Dua dandesa Wioi Tiga.
Selama sebelas tahun, pembangunan kantor desa serta infrastruktur lainnya berjalan dengan cepat dan saat manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat.
Sebagai hukum tua, saya salut dengan perkembangan  pembangunan yang ada. Semuanya ini adalah berkat kerja sama pemerintah, perangkat Desa, BPD, serta ditunjang sepenuhnya oleh masyarakat Desa Wioi dua.
“‘ Tanpa kerja Sama dan dukungan masyarakat pasti pembangunan tidak akan berjalan baik, “‘ujar Korompu.
Diapun Berharap kekompakan serta kerjasama antara perangkat desa dan BPD serta didukung penuh masyarakat Desa Wioi Dua akan.terus berlanjut.
“‘Saya berharap kekompakan serta   kerja sama dan dikungan penuh masyarakat yang telah terbina selama ini dapat dipertahankan,” tambah Korompu.
Usaiibadah.syukur dilanjutkan dengan peresmian jembatan penghubung kantor Desa Wioi Dua. (Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed