oleh

Laksanakan Reses, Sophia Antou Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Dapil Satu

IMG-20210429-WA0020

Ratahan, WartaSulut.Com – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara Dapil satu Sophia Antou melakukan Reses masa sidang pertama tahun 2021 untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Ratahan dan Posumaen, Rabu (28/4).
Dengan didampingi sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yakni Kepala Disdukcapil Piether Owu, Kepala DPMD Arnold Mokosolang, Dinas Perkim, Dinas Pertanian serta Camat Ratahan Arce Kalalo SH Antou mengatakan bahwa sudah menjadi kewajibannya untuk mengawal serta memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat, pasti akan diperjuangkan. Dan Ini sudah menjadi komitment Saya sebagai kepanjangan tangan dari masyarakat,”ujar Srikandi PDIP tersebut.
Tambahkannya bahea semua usulan masyarakt dalam reses ini merupakan skala prioritas sebagai wakil masyarakat di DPRD Mitra ” “Semua usulan masyarakat akan daya tampung dan saya akan sampaikan dalam sidang paripurna, ” ujar anggota Komisi A DPRD Mitra.
Kepada SKPD yang hadir, Antou berharap dapat mendengar agar dapat direalisasikan.
” Diakuinya bahwa sejumlah SKPD sengaja diundang untuk hadir dalam reses agar mereka mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat,” tandas Antou.(Fredy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed