oleh

Minsel Raih WTP Ke-5 Kalinya. Manus : Terimakasih Bupati Dan Wabup Atas Kepercayaannya

 
Minsel, Wartasulut. Com — Untuk Ke-5 kalinya secara berturut-turut pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian atas  hasil Audited Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).
Suka cita dan kegembiraan terlihat pada Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah Melky Manus, dalam keterangan mengucap syukur kepada Tuhan atas penyertaannya sehingga opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas Laporan Keuangan Pemkab Minsel kembali diraih untuk yang ke 5 kalinya.
 FB_IMG_1620036697585
Trimakasih kami ucapkan atas dukungan dan komitmen dari Bupati dan Wabup Bapak FDW dan PYR yg juga memberi kepercayaan dan kesempatan kepada kami utk mewujudkan hal ini
Tiada gading yg tak retak, segala usaha manusia pasti tdk sempurna, karna sempurna hanyalah milik Tuhan. Namun berhikmat wajib kami lakukan untuk tetap berkomitmen memperbaiki yang masih menjadi kekurangan, demi Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.
 FB_IMG_1620050219312
Trimakasih utk team BPK RI
Pak Astar (Dalnis), Pak Andreas (ketua team), Ibu Ana, Ibu Sisca, dan Pak Romzan. Atas masukan dan arahannya demi penyelenggaraan Pemerintahan di Minsel yang lebih baik lagi.
Trimakasih juga untuk dukungan semua komponen masyarakat minsel, dan seluruh SKPD baik PA,PPK,PPTK, bendahara pengeluaran, bendahara barang dan Team Inspektorat yang turut serta berkomitmen mewujudkan WTP ini.
Terakhir adalah hormat, salut dan ucap terimakasih buat teman-teman BPKAD yang telah berkomitmen melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mewujudkan WTP ini. Mohon maaf bila saya banyak kekurangan. Kerja keras kita semua pasti Berbuah manis, yakin dan percaya Tuhan berkenan atas hal baik yang kita lakukan. You Are The Best Team GBU all, “Ucap Manus (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed