oleh

Pengurus TP.PKK Kabupaten Dan Kecamatan Se Minsel Resmi Dilantik.

FB_IMG_1620123706151
 
Minsel, Wartasulut. Com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donni Wongkar,SH didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang. MT,h melantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga  (TP. PKK) tingkat Kabupaten dan Ketua-ketua TP. PKK Kecamatan se Kabupaten Minahasa Selatan, yang dilaksanakan diAula Waleta Kantor Bupati, Selasa (4/05/21)
Bersamaan dengan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 yang jatuh pada hari ini, bupati bersama ketua TP-PKK Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual  juga mencanangan Moderinasasi Posyandu dan Launching logo Posyandu di Kabupaten Minahasa Selatan serta Penyerahan Bantuan Asupan untuk Ibu Hamil dan Balita.
Ketua TP.PKK Kab. Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kab. Minsel yang telah melantik Pengurus TP. PKK. Selaku Ketua TP PKK menyambut baik serta memberikan apresisasi dan penghargaan kepada Ketua TP. PKK Prov. Sulut yang diwakili oleh Pokja II DR, Ir, Henny Berhimpon Dion, M.Si, yang boleh hadir dalam kegiatan ini.
kita ketahui bersama bahwa TP. PKK memiliki peran yang sangat penting dalam pemberdayaan ekonomi Keluarga. TP. PKK adalah gerakan yang muncul dari bawah dengan Wanita khususnya para Ibu sebagai penggeraknya dengan tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin dengan 10 program pokoknya yakni penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan tata laksana Rumah Tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, mengembangkan kehidupan berkoprasi, kelestarian lingkungan hidup serta perencanaan sehat. “Jelas ERS
Sementara Bupati Franky Donni Wongkar, SH menyampaikan selamat memperingati hari kesatuan gerak PKK ke-49 juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual selaku ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Selatan, beserta segenap Pengurus Tim Penggerak Pkk Kabupaten dan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Minahasa Selatan yang dilantik pada hari ini. kiranya tanggung jawab dan kepercayaan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.
Sebagai Bupati saya berharap kepada seluruh Pengurus PKK yang telah dilantik agar tetap menjaga Sinergitas dari Tim Penggerak PKK yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan bersama seluruh Perangkat Daerah dan Stakeholder terkait, sehingga semua program pembangunan dan pemerdayaan Keluarga dapat berjalan terarah, efektif dan berkesinambungan guna meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Berbudaya, Sehat Dan Berdaya Saing Serta Meningkatkan Pemerataan Kesejahteraan Masyarakat yang Berkeadilan Sebagai Misi Pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan. “Ucapnya
Usai pelantikan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., bersama Ketua TP,PKK Kabupaten Minahsa Selatan Ny. Elsje Rosje Wongkar Sumual didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang bersama Ny. Juli Rembang Wati meremikan Logo Posyandu Kabupaten Minahasa Selatan sekaligus memberikan bantuan untuk Ibu Hamil dan Balita.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Polres Minahasa Selatan Ny. Heppy Norman, Ketua Porsit KODIM ,1302 Minahasa yang diwakili oleh Ny. Nila Ratag, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Denny Kaawoan, SE.,M.Si.,bersama Ny,Telly Kaawoan-Paduli, M.Sc., Ketua Ikatan Bidan Indonesia Cabang Minahasa Selatan Ny. Jul Stans Tumbol, S.St., para Asisten, Staf Ahli dan segenap Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed