oleh

Pemdes Tumani Lakukan Penyegaran Prades

 
Minsel, Wartasulut. Com — Selaraskan pemerintah desa untuk pelayanan pemerintahan kepada masyarakat agar lebih maksimal. Pemerintah Desa Tumani Kecamatan Maesaan laksanakan penyegaran perangkat desa.
Pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa yang baru ini dilaksanakan oleh Hukum Tua Tumani Vesna Assa disaksikan Camat Maesaan Meity Pangau, Danramil Tompasobaru, unsur BPD. Kamis (06/05/21)
IMG-20210506-WA0008
Camat Meity Pangau dalam sambutannya mengajak para perangkat desa yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat harus dengan ketulusan hati, tak ada lagi warna dalam melakukan pelayanan pada masyarakat. Sebagaimana slogan Bupati dan Wakil Bupati yakni “Perubahan” kita implementasikan makna kata ini dalam tugas dan kerja kita, ubah kebiasaan yang tidak baik menjadi lebih baik dipemerintahan yang baru ini untuk Desa Tumani, ” Ungkapnya
“Danramil menuturkan, bangga atas apa yang dilakukan oleh hukum tua dalam rangka memaksimalkan pelayanan pemerintahan desa yang lebih baik. Para perangkat yang baru dilantik tampilkan bahwa kalian ada pemberi contoh dan teladan kepada masyarakat khususnya diwilayah kerja yang ada dijaga, tunjukkan bahwa kalian mempunyai integritas dan kapasitas sebagai perangkat dan dapat bersama dengan pihak keamanan TNI/Polri menyelenggarakan stabilitas keamanan bagi masyarakat desa Tumani.
Hukum Tua Vesna Assa, bagi perangkat desa yang baru dilantik, langkah yang kalian ambil untuk terlibat dalam pemerintah desa adalah awal baru dalam kehidupan kalian. Sebagai perangkat desa kalian dituntut untuk menjadi yang terdepan dalam kegiatan kemasyarakatan, kalau dulunya masih malu sekarang harus berani tampil dalam menciptakan roda pemerintahan desa yang baik dalam mewujudkan visi misi Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, MT,h untuk Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian, dan Mandiri. “Jelasnya
Hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa ini juga Unsur BPD, Tokoh Agama , Sekretaris Desa, serta masyarakat (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed