oleh

GMIM Sentrum Imanuel Kumelembuai Satu Peringati HUT Jemaat Ke-176 Tahun

FB_IMG_1621342139551
 
Minsel, Wartasulut. Com — Suka cita dan kebahagiaan dirasakan seluruh jemaat GMIM Jemaat Sentrum Imanuel Kumelembuai Satu Wilayah Kumelembuai ditengah Pandemi covid 19 ini mereka boleh memperingati hari ulang tahun jemaat yang ke-176 Tahun yang jatuh pada, Selasa 18 Mei 2021 ini.
Mengsyukuri momen yang indah ini jemaat melaksanakan ibadah bersama yang dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt. Ventje Talumepa, M.Th. suka cita ini semakin lengkap karena dihadiri Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yanni Rembang, MT,h, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara dr. Grace Punuh, M. Kes., Sekretaris TP. PKK Provinsi Sulawesi Utara Ny. dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS., yang juga sebagai Ketua Pembangunan Monumen Sibolt Park Ulfers dan Ketua Dharma Wanita Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Ny. Ivone Silangen-Lombok.
Peringatan HUT jemaat yang dipusatkan diMonumen Memorial Sibold Park Ulfers (merupakan penginjil yang melayani diwilayah kumelembuai), dalam sambutan tertulis Gubernur yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara dr. Grace Punuh, M. Kes., menyampaikan Ucapan Selamat serta apresiasi yang tinggi kepada Panitia Penyelenggara, Badan Pekerja Majelis Jemaat dan seluruh Jemaat atas kontribusi dan dukungan yang terus diberikan dalam mendukung keberhasilan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara dan Minahasa Selatan.
Pemprov Sulut terus mengharapkan Seluruh Jemaat dan masyarakat untuk terus meningkatkan Kualitas Iman Jemaat serta mendorong keberhasilan Pembangunan Daerah dan Desa ditengah masa Pandemi COVID19 juga mendorong Pemerintah Desa, Jemaat dan masyarakat untuk mengoptimalkan pengembangan Wisata Religi Monumen Sibold Ulfers Kumelembuai untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Selanjutnya, Ketua Umum Panitia Pembangunan Monumen Sibold Ulfers, Ny. Dr. Devi Kandouw-Tanos, MARS., dalam sambutannya juga memberikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kab. Minsel yang telah hadir dalam kegiatan sekaligus memberikan topangan moral dan bantuan anggaran untuk pembangunan Monumen Sibold Ulfers.
Kesempatan ini selaku pemerintah daerah Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan menyampaikan ucapan selamat kepada Seluruh Jemaat serta siap mendukung pengembangan kawasan Wisata Religi Sibold Ulfers sebagai Icon Wisata Minahasa Selatan serta mengharapkan agar seluruh stakeholder dapat menyusun suatu konsep pengembangan wisata yang mampu memberdayakan perekonomian masyarakat, mendorong pendapatan asli desa dan daerah serta mampu memaksimalkan potensi Desa sesuai dengan pencapaian Visi dan Misi Bupati Wakil Bupati Minsel mewujudkan Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.
hadir dalam Syukuran tersebut Anggota DPRD. Kabupaten Minahasa Selatan Meyfi Karuh, SH, Staf Khusus Biadang Komunkasi dan Informatika Henly Tuela, Staf Khusus Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa Ir. Noldy Liow, Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Camat Kumelembuai Kamang Waworuntu, S .STP., Kapolsek Motoling, Danramil Motoling, para Hukum Tua se Kecamatan Kumelembuai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Kumelembuai. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed