oleh

SMK Negeri 1 Amurang Gelar Acara Penamatan Kepada 444 Siswa Didik Yang Lulus Ujian

IMG20210617120026

Minsel, Wartasulut. Com — Tahun ajaran lama telah berakhir, saatnya dunia pendidikan memasuki tahun ajaran baru. Oleh karena itu sebanya 444 Siswa/Siswi kelas XII Sekolah Menengah Kejuruannya Negeri 1 Amurang yang dinyatakan lulus mengikuti ujian akhir sekolah dilaksanakan kegiatan penamatan, yang dilaksanakan aula sekolah, Kamis (17/06/21)

Acara penamatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada 444 siswa/siswi yang tersebar di 7 Jurusan yaitu Akuntansi dan Keuangan Lembaga, Bisnis Daring dan Pemasaran, Asisten Keperawatan, Perhotelan, Usaha Perjalanan Wisata, Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran, Teknik Komputer dan jaringan. Atas kepercayaan kepada SMK Negeri 1 Amurang sebagai tempat menuntut ilmu.
IMG20210617111439

Kepala Sekolah Tello Ticoalu dalam sambutan mengatakan, kepada para siswa yang baru lulus gapailah cita-cita kalian. Jika ingin bekerja, bekerjalah dengan baik, jika ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi silakan melanjutkan.
“Pesan kami sebagai pihak sekolah jagalah dengan baik nama baik kalian masing-masing terlebih orang tua yang dengan susah payah mengupayakan segala kebutuhan kalian. Dan yang tak kalah penting juga sebagai almamater yaitu jaga nama baik sekolah SMK Negeri 1 Amurang. Karena kalian adalah bagian dari keluarga besar sekolah ini, “Ucap Ticoalu
Mewakili Cabang Dinas Daerah Minsel/Mitra Jhoni Ondang. Mengatakan Diera globalisasi ini mari kita tunjukkan skill atau keahlian yang kalian miliki. Terapkan ilmu yang dimiliki sebagai modal untuk kebaikan pribadi maupun keluarga.
SMK identik dengan penciptaan kenaga kerja siap pakai, implementasi hal ini tunjukkan kepada masyarakat luas bahwa kalian mampu. Atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Stevanus Kandouw serta Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanny Rembang mengucapkan selamat atas kelulusan yang kalian, “Ungkap Ondang
Hadir dalam acara ini selain para guru dan pegawai sekolah, juga para orang tua murid, serta untuk 10 orang siswa utusan masing-masing jurusan (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed