oleh

Franky Wongkar Pimpinan KONI Minsel, Setelah Terpilih Secara Aklamasi

-Home-247 views

Minsel, Wartasulut. Com — Masa bakti kepengurusan 2017-2021 berakhir, agar dunia  olahraga dikabupaten Minahasa Selatan tetap eksis. Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) guna memilih pengurus baru. Pada Jumat (30/07/21) ini.

Musorkab yang dilaksanakan direstauran Sierra kompleks jalan Boulevard Amurang, sebagai pelaksanaan kegiatan ini dipercayakan kepada Ketua Caretaker KONI Minsel Frangky Jirro Lelengboto. ST sebagai penanggung jawab, sedang bertindak sebagai ketua panitia Sam Pattylima.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang MTh, Dalam sambutannya berharap KONI Minsel dapat mengembangkan dunia Olahraga yang ada didaerah ini, dan dapat melahirkan alit-alit yang berprestasi yang bisa berkompetisi dan mengharumkan nama daerah baik dilevel Daerah, nasional, bahkan internasional.

Dalam Musorkab KONI Minsel, Franky Donny Wongkar, SH terpilih secara aklamasi untuk menahkodai KONI sebagai induk olahraga di Minsel.

Usai terpilih sebagai ketua umum Franky Donny Wongkar saat membawakan sambutan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan para pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang menjadi peserta dan pemilih hak suara untuk memimpin KONI Minsel periode 2021-2025.

IMG-20210730-WA0059

“Saya berharap, untuk memajukan dunia olahraga mari kita tinggalkan segala perbedaan yang ada, kita bersatu untuk memajukan olahraga di Kabupaten Minahasa Selatan. Bagi mereka yang masuk dalam pengurus KONI, saya harapkan harus kerja sama dan tunjukan kinerja untuk memajukan olahraga di Minahasa Selatan. Kalau tidak kerja, akan saya tinggalkan,” ucap Franky Wongkar.

Sementara DR. Yan Lengkong, M,KES AIFO mengatasnamakan Ketua Umum KONI Provinsi Sulut Drs Steven Kandouw.

IMG-20210730-WA0058

“Selamat dan sukses akan pelaksanaan Musorkab KONI Kabupaten Minahasa Selatan, semoga Olahraga yang ada di Minsel akan jaya dan maju dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) 2021 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow,” katanya (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed