oleh

Potensi Minyak Atsiri Minsel Jadi Lirikan Investor

-Home-141 views

Minsel Wartasulut. Com — Potensi minya Atsiri yang dihasilkan tanaman Nilam mau pun Serei Wangi yang kita dibudidaya para petani dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi daya tarik para investor untuk berinvestasi didaerah ini.


Ketertarikan investor dibuktikan dengan Wakil diundangnya Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, MT,h oleh PT. Bangun Satu Nusa, dalam rangka pembahasan potensi Minyak Atsiri diminsel, bersama pembicara Vice President Director dari PT. Indesso Aroma, Kamis (12/08/21).


Pembahasan melalui zoom meeting ini, berlangsung di ruang rapat wakil bupati, rapat bersama pemerintah daerah bersama investor ini membahas kerja sama yang lebih konkrit atas potensi Minyak Atsiri, agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, didaerah paling selatan tanah Minahasa.


Pada kegiatan ini Wabup Pdt. Petra Rembang turut didampingi Asisten II Drs. James J. Tombokan, Kepala Dinas Perdagangan Adrian Sumuweng, S.P., M.Si., Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Ronald Hendro Paath, S.Pt.,.M.Si., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Royke Mandey, SH., dan Sekretaris Dinas Pertanian Augus Y.M. Sumajow, S.P., M.Si.(fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed