oleh

Lumowa: Rolling Pejabat Hak Priogratif FDW-PYR

Minsel, Wartasulut. Com — Sebagaimana ketentuan yang berlaku setelah 6 bulan dilantik Bupati dan Wakil Bupati memiliki wewenang menyusun struktur pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dibulan Agustus ini guna menjabarkan setiap program sesuai dengan visi misi dalam mewujudkan kemajuan daerah dan tentunya untuk kesejahteraan masyarakat. Penempatan pejabat yang nantinya akan dilakukan oleh Bupati Franky Donni Wongkar,SH dan Wakil Bupati Pdt, Petra Yanny Rembang,MT,h adalah yang terbaik dan dianggap berkopetensi serta mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dikabupaten Minahasa Selatan.


Terkait pelaksanaan rolling pejabat ini. Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Minahasa Selatan Ketua Stefanus Lumowa mengatakan, partai tidak akan mengintervensi pejabat yang akan dipercayakan karena itu adalah hak Priogratif dari Bupati Franky Donni Wongkar,SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, MT,h.

Justru dalam pelaksanaan rolling nanti partai akan mengawal dan mengawasi jalannya pergantian agar boleh terlaksana dengan baik. Tegas ketua DPC Stevanus Lumowa, SE. Selasa (24/08/21) 

“Selaku pimpinan DPC PDIP Minahasa Selatan sekaligus pengusung pasangan FDW-PYR menyerahkan semuanya kepada Bupati dan Wakil Bupati. Apapun kebijakan yang sudah diatur akan didukung sepenuhnya”, ucap Lumowa.

Dirinya menjamin, dalam pergantian kabinet nanti tidak ada namanya intervensi baik dari partai sendiri ataupun pihak lain. Apa terlebih yang namanya jual beli jabatan. Jika hal ini ditemukan akan ditindak, siapapun dia yang terlibat dan diproses sesuai AD/ART Partai, sangsi pemberhentian menanti.

Kita percayakan sepenuhnya kepada Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dalam melakukan seleksi. “Ungkap Lumowa (feidy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed