oleh

Dua Srikandi Deprov Sulut Temui Bupati. Perjuangkan Aspirasi Rakyat Berkaitan Kewenangan Pemkab Minsel

Minsel, Wartasulut. Com — Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dapil Mitra-Minsel, Sandra S. Rondonuwu, S.Th, SH., dan Stella M. Runtuwene, A.Md. Sek. Melakukan audiensi Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Kamis (02/09/21). 


Kunjungan kerja kedua Srikandi penghuni gedung cengki diterima langsung Bupati Franky Donni Wongkar, SH diruang Rapat Bupati.


Sandra S. Rondonuwu, S.Th, SH. Menjelaskan adapun pertemuan bersama bupati ialah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang didapat saat reses menyangkut kewenangan pemerintah daerah minahasa selatan.

Beberapa poin di antaranya adalah masalah kelangkaan pupuk serta mendorong penggunaan pupuk organik. Masalah ketersediaan bibit, alsintan serta pemasaran hasil pertanian. Masalah Captikus sebagai produk budaya yang harus dilindungi, serta penguatan UMKM, potensi pariwisata dan masih banyak lagi yang sudah kami formulasikan dalam laporan hasil Reses. Hasil ini kami sampaikan baik secara lisan maupun secara tertulis kepada Bupati Franky Wongkar untuk selanjutnya menjadi pertimbangan untuk ditindaklajuti.

Kami juga melakukan kategorisasi mana program yang dapat dilakukan oleh Kabupaten, Propinsi dan Nasional. “Ujar Saron  (Feidy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed