oleh

FDWPYR Kembali Lakukan Penyegaran Pejabat Eselon III dan IV

Minsel Wartasulut. Com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dibawah kepemimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH (FDW) dan Wakil Bupati (Wabup) Petra Yani Rembang, M.Th (PYR), kembali melakukan perombakan kabinet.

Pada perombakan kabinet jilid II hanya 7 orang yang dilantik dan menempati jabatan eselon III dan IV di lingkup Pemkab Minsel yaitu- Sekretaris Dinas Kelautan Diana Nayoan
– Edwin Tampi Kabid Pembangunan Desa

– Handri Pelealu Kabid Wawasan Kebangsaan
– Iwan Rondonuwu Kasubag Pemerintahan Desa
– Irne Suryanto Kabid Sarana dan Prasarana
– dr. Tonni Rawis Kabid Pencegahan Penyakit dan Pengendalian Penyakit
– Julike Lumintang Kasubag Kelembagaan 

Pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan terhadap 7 pejabat administrator dan pengawas ini, dilakukan langsung oleh Bupati FDW, diruang rapat lantai 4 kantor bupati Minsel, Selasa (31/08/21).

Bupati FDW berharap, pejabat yang dilantik dapat melakukan tugas dan tanggung jawab dengan profesional terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) selaku abdi negara dan pelayan publik.

“Saya berharap para pejabat yang dilantik dapat membuat masyarakat bahagia dan sejahtera. Yang tak kalah pentingnya, yakni melaksanakan pelayanan publik secara optimal, profesional dan bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN),” tuturnya. 

Mari kita satukan kelebihan masing-masing agar menjadi kelebihan bersama dimanapun kalian ditempatkan,” imbuhnya. (Feidy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed