oleh

Dilantik Bupati FDW Pengurus Himaminsel Resmi Terbentuk.

Minsel Wartasulut. Com — Pengurus Himpunan Mahasiswa Minahasa Selatan (Himaminsel) Masa Bakti 2021-2022, resmi terbentuk. Pelaksanaan pemilihan yang dilaksanakan diAula Waleta Kantor Bupati, Kamis (03/09/21). Dihadiri Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, MT, h
Dalam kesempatan ini, Bupati Franky Wongkar secara resmi melantik Pengurus Himaminsel Masa Bakti 2021-2022.

Usai dilanti kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi, yang mengusung Tema: Kolaborasi Perubahan, Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Peradaban Digital, Perkembangan Industri Pertanian dan Pariwisata.  

Dalam sambutannya, Bupati Franky Wongkar berharap Himaminsel yang saat ini adalah mitra kerja, “kiranya bisa juga menjadi mitra kritik, serta alat kontrol pada saat kebijakan yang dilakukan pemerintah tidak sesuai dengan visi misi yang ada.” Harap Bupati.

Bupati sangat sepakat Himaminsel bisa menjadi jembatan penghubung masyarakat dan pemerintah. “Dengan Memberi masukan, memberi koreksi agar sesuai dengan program-program prioritas dengan upaya bisa mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat, sehingga kolaborasi terus terjaga dan terpelihara.” Ujar Bupati.


Kegiatan tersebut turut dihadiri, Staf Khusus Bupati Bidang Kepemudaan Farlan Lengkong, SIP, MAP, Pendiri/ketua umum periode 2015-2017 Orlan Maleke, SP, Ketua Umum Periode 2019-2021 Josua Mandolang, SAP, GAMKI Minsel, Pemuda Anzor, Rukun dalam Aliansi Mahasiswa Minsel: Imaminsel Tomohon, Imaminsel Tondano, KMKA Amurang, IMP Pinamorongan, HIPMAT Malola, KMPT2 Picuan, dan Rumah Minsel UKIT. (Feidy)

Daftar pengurus inti yang dilantik :Ketua: Leonardo M. Palandeng Wakil: Fransisco FransSekretaris: Timothy Keintjem Wak. Sekretaris: Claudia ToarBendahara: Efraim MangindaanAsisten bendahara: Sifra Assa


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed