oleh

Sukseskan Program Pemerintah Pusat. FDWPYR Pantau Pelaksanaan Vaksinasi diSinonsayang.

Minsel, Wartasulut. Com — Sukseskan program nasional penanggulangan bencana non alam virus covid 19. Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang, meninjau kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Minahasa Selatan (Minsel), di Balai Desa Ongkaw Satu, Kecamatan Sinonsayang, Rabu (15/09/21). 


Peninjauan Vaksinasi yang dilaksanakan Bupati dan Wabup ini, dalam rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.


Kepada para siswa SMA, SMK juga masyarakat Bupati Franky Doni Wongkar, SH mengingatkan agar tidak boleh takut dengan jarum suntik, karena vaksinasi ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh”. Vaksin yang digunakan ini aman dan halal, “Ucap FDW  


Senada juga dikatakanWakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang kepada masyarakat yang akan divaksin. Walau telah divaksin para siswa serta masyarakat harus tetap menerapkan 6M, dengan begitu kita boleh menekan tingkat penyebaran virus ini dan tetap berdoa. “Ujar PYR


Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati dikecamatan Sinonsayang ini, tak hanya melaksanakan peninjauan Vaksinasi serentak saja, tapi juga melakukan penyerahan bantuan sosial berupa paket susu khusus untuk ibu hamil dan Balita Stunting, satu unit kursi roda dan satu buah tongkat untuk Lansia. Juga lima unit mobil Ambulance, tiga unit bagi RSUD Teep dan dua untuk Satgas Covid-19 diantaranya satu unit mobil jenazah dan satu unit mobil ambulance.

Terpisah Camat Sinonsayang Manuel Salem, S.Pd sangat berterima kasih atas kunjungan ini bupati dan wakil bupati, serta Polres Minsel juga DinKes Minsel yang telah melaksanakan kegiatan ini.


“Camat pun mengapresiasi atas animo dari masyarakat di kecamatan Sinonsayang yang sangat tinggi. Besar harapan agar Prosentase Vaksinasi akan lebih naik bahkan berimbang dengan itu akan menurunkan angka Pasien Covid-19 diSinonsayang. “Ungkap Salem

Hadir

dan mendampingi dalam kegiatan Vaksinasi di Balai Desa Ongkaw Satu yakni, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK., Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Herbeth Andi Amino Sinaga SIP., Kabag Ops. Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona, Kapolsek Sinonsayang Jes Muaja S.Sos., Danramil 1302-15/Tenga Pelda Helfrits Larumunde, Kadis Kesehatan dr. Erwin Schouten, Kaban Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Drs. B.V.J Lumingkewas, dan Camat Sinonsayang Manuel M. Salem S.Pd. (Feidy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed