oleh

Jabatan Camat Ranoyapo DiSertijabkan Dari Wakas Kepada Mokoagow

Minsel, Wartasulut. Com — Jabatan kepala wilayah Kecamatan Ranoyapo (Camat) resmi diserahkan terimakan dari Joiske Romeo Wakas kepada Franklin Mokoagow, dalam acara yang dilaksanakan diruang rapat kantor kecamatan, Kamis (16/09/21)

Joiske Romeo Wakas dalam sambutan, pun berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini membantunya dalam tugas kerjanya di Kecamatan Ranoyapo. “Saya bersyukur karena oleh pertolongan dan penyertaan Tuhan sehingga saya bisa melaksanakan tugas di Kecamatan Ranoyapo. Terimakasih kepada masyarakat dan para pegawai kecamatan, juga semua perangkat desa, serta forkopimcam yang ada, yang selama ini, sudah membantu dan bekerjasama semasa dirinya bertugas apa terlebih  dalam penanganan Covid-19,” ungkap Wakas.

Sementara, camat yang baru Franklin Mokoagow menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang (PYR) yang telah mempercayakannya jabatan tersebut. “Dan saatnya saya meneruskan program yang ada di Kecamatan Ranoyapo ini. Jika perlu ada perubahan program, saya akan buat perubahan, yang jelas untuk menopang program pemerintah kabupaten. Namun untuk semuanya itu, saya minta topangan doa dan support dari semua masyarakat Ranoyapo,” tukas Mokoagow

Sedang Asisten I Frangky Tangkere mewakili Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, menjelaskan bahwa serah terima jabatan (Sertijab) merupakan dinamika organisasi yang bertujuan untuk kesinambungan kepemimpinan. “Apalagi di lingkup pemerintahan tingkat kecamatan yang tidak bisa dibiarkan kosong meski hanya sehari. 

Tujuannya agar pemerintahan di kecamatan tetap berjalan dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan,” demikian disampaikan Assisten Satu Frangky Tangkere.

Hadir dalam acara Sertijab ini Kapolsek Ranoyapo Ibda. Eko Sutarna, Danramil Motoling Kapn. Inf. Ferdinand Tedampa, Kabag Pemerintahan Trisianto Rumengan, Perwakilan FKUB Pdt. Voiceman Tumuju, perwakilan forum kebangsaan Welly Lowe, Kepala Puskesmas Ranoyapo, para Hukum Tua (Feidy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed