oleh

Anggota Komisi III DPRD Bitung Berguru DiDinas PU Minsel.

Minsel Wartasulut. Com — Sebanya 9 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi III Kota Madya Bitung melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (22/09/21).
Kunjungan para anggota DPRD kota Bitung ini diterima langsung oleh Kadis PU Minsel Decky Tuwo diruangan kerjanya.

Kadis PU Minsel Decky Tuwo menjelaskan kunjungan para anggota DPRD Kota Bitung ini untuk mendapatkan informasi terkait pelaksanaan pembangunan diminahasa selatan khususnya dalam penanganan dan pengelolaan air minum serta sumber air yang dilakukan dinas pekerjaan umum. 


Pembangunan sumur bor atau pun program Pamsimas serta jaringan instalasi sampai kepemukiman masyarakat, terlebih bagi desa yang mengalami kesulitan air bersih sebagai upaya pemerintah daerah yakni Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, MT,h dalam upaya memenuhi kebutuhan air masyarakat dianggap sangat baik oleh para anggota DPRD ini. 


“Tak hanya itu saja penyerahan hibah sarana prasarana yang selesai dibangun dari pemerintah daerah dan kepada pemerintah desa untuk dikelolah demi kesejahteraan masyarakat dalam kaitan untuk meningkatkan tingkat pendapatan asli desa dianggap baik dan layak dikembangkan dikota Bitung, menarik daya tarik para wakil rakyat ini dan menjadikan Minsel sebagai daerah kunjungan kerja mereka. “Ucap Tuwo (Feidy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed