oleh

DPRD Minsel Percaya APBD Perubahan 2021 Pro Rakyat

Minsel, Wartasulut. Com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka. Pembicaraan tingkat ke-II terhadap Ranperda penetapan perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Minsel Stevanus Lumowa didampingi Wakil Ketua II Paulman Runtuwene, serta diikuti Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE melalui virtual, dan diikuti oleh para anggota DPRD dari ruangan paripurna, maupun tempat masing-masing, Rabu (22/09/21) malam.

Bupati Minsel Franky Donni Wongkar, SH dalam sambutannya mengatakan. Pada prinsipnya perubahan APBD 2021 ini akan disesuaikan dengan kebutuhan sesuai regulasi yang ada termasuk untuk penanggulangan dan pencegahan pandemi Covif-19 yang merupakan hal yang harus menjadi prioritas.

Bupati juga berharap upaya TAPD dan badan anggaran DPRD yang  melakukan pembahasan secara maraton tak kenal lelah, dapat menghasilkan APBD perubahan yang berkualitas sesuai dengan apa yang kita harapkan, dalam mewujudkan Minsel yang Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera. “Jelas FDW

Kegiatan ini selain Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, MT,h, serta anggota DPRD juga diikuti juga unsur Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, Kabag serta Camat melalui virtual. (Feidy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed