oleh

Dilepas Bupati FDW. Paguyuban Petarung Minsel Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir DiMitra

Minsel, Wartasulut. Com — Group Paguyuban Petarung yang beranggota Hukum Tua Divitif, Mantan Hukum Tua, serta sejumlah pejabat dan masyarakat sipil menyalurkan bantuan kepada para korban banjir bandang di Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (25/09/21).

Dilepas Bupati Franky Donni Wongkar serta unsur Forkopimda, SH dari halaman kantor bupati rombongan segera menuju kelokasi bencana. Tiba dilokasi bantuan sembako Paguyuban Petarung ini langsung diserahkan kepada pemerintah daerah Minahasa Tenggara (Mitra) yang diterima oleh Asisten I Jany Rolos S.Sos, ME dan Kaban BPBD Aneke Sumendap SP.d MM. Diposko bantuan yang ada di Desa Pangu.

Koordinasi aksi Carl Lumintang dan Ketua Paguyuban Frangky Pondaagh serta penasehat Noldi Liow dan para anggota group mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban banjir bandang di Desa Pangu Raya dan Wioi berupa bahan pokok seperti beras, telur ayam, mie instan, minya goreng, ikan kaleng dan air mineral. 

Bantuan yang kami berikan ini adalah merupakan bentuk empati kami terhadap peristiwa banjir bandang yang dialami para korban.

Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban yang dialami, terlebih dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari  para korban.

Usai menyerahkan bantuan. Seluruh anggota paguyuban bersama dengan masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan lumpur yang ada dirumah penduduk maupun dijalan. (Feidy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed