oleh

IOF Minsel Peduli, Lumowa : Alasan Kemanusiaan Tidak Bisa Ditawar Tawar

Minsel, wartasulut.com – Banjir bandang yang melanda dibeberapa titik wilayah Minahasa Tenggara menarik simpati dan empati yang begitu besar dari berbagai pihak.

Keprihatinan kini datang dari perkumpulan otomotif, Pengurus Cabang IOF Minahasa Selatan (IOF Pengcab Minsel) yang diketuai oleh Claudio Lumowa.

Bantuan berupa sembako, peralatan dapur, pelengkapan mandi dan cuci diserahkan oleh Ketua IOF Minsel dan diterima langsung yang mewakili Pemkab Mitra, Asisten III Elly Sangian diposko terpusat di desa Pangu, Mitra.

Menurut Lumowa, kejadian seperti ini merupakan hal yang tak diduga dan tak akan pernah kita harapkan. Oleh karna itu tanpa alasan bagi kita semua dalam menghadapi peristiwa seperti ini sudah barang tentu menjadi tanggung jawab moral untuk saling membantu.

“Alasan kemanusiaan tidak bisa ditawar tawar, kami IOF Minsel turut prihatin dan berusaha meringankan beban bagi saudara saudara kita di Mitra yang terdampak banjir bandang. Walaupun tidak seberapa bantuan yang kami bawa, kiranya boleh bermanfaat bagi mereka”, terang Clau sapaan akrab Ketua IOF Minsel.

“Semoga peristiwa ini menjadi pembelajaran dan memberi hikmat bagi kita semua atas kekuasaan Sang Pencipta. Doa dan harapa dari kami (IOF Minsel) dan secara pribadi berharap Mitra cepat pulih dan bangkit kembaliĀ  seperti semula”, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut terbatas, hanya sebagian pengurus dan anggota IOF Minsel mengingat himbauan pemerinta tentang protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed