oleh

FDWPYR Lakukan Pencanangan Dimulainya Pembangunan RTH Pusat Kota Amurang.

Minsel, Wartasulut. Com — Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri acara Peletakan Batu pertama Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kawasan pertokoan Pusat kota Amurang, Senin (27/09/21).


Pembangunan Ruang terbuka hijau (publik), yang nantinya pengelolaannya akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat secara umum.


Keberadaan sarana ruang terbuka hijau ini memiliki fungsi sebagai wahana interaksi antar komunitas untuk berbagai tujuan, baik individu maupun kelompok.


Usai melaksanakan peletakan batu pertama penanda adimulainya proses pembangunan kawasan RTH tersebut  Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar,SH menyampaikan harapan pembangunan RTH ini dapat di selesaikan tepat waktu dan bisa dipergunakan sebagaimana mestinya untuk kepentingan masyarakat luas.


Sebagai pemerintah daerah kami berharap, kedepan RTH ini bisa menjadi Icon baru di ibukota Minahasa Selatan. “Ujar Bupati yang juga mantan Ketua LBH Sulut ini

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kepolisian Resor Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK., Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Herbeth Andi Amino Sinaga, SIP, Kepala Kejaksaan Negeri Minsel Budi Hartono, SH, M.Hum, Wakil Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa, SE, Direktur PT Samudra Abadi Hendrik Mamuaya., Camat Amurang Rommy Rumagit S. Sos., Lurah Uwuran Satu, Alfandi Mintje. Serta SKPD terkait. (Feidy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed