oleh

Bupati FDW Didampingi Wabup PYR. Serahkan Beasiswa PIP DiModoinding

Minsel, Wartasulut. Com — PIP adalah bagian dari program Wajib Belajar 12 tahun yang merupakan salah satu dari Nawacita Presiden Joko Widodo. Sasaran PIP adalah anak usia 6-21 tahun yang belum menuntaskan wajib belajar 12 tahun. Program ini bertujuan untuk menjamin setiap anak usia sekolah mendapatkan layanan pendidikan sampai tamat pendidikan menengah.

Sukseskan program pemerintah pusat. Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, MT, h menyerahkan secara simbolis Buku Bank Simpanan Pelajar Kepada Siswa penerima manfaat beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP), melalui aspirasi Anggota DPR RI Komisi X Vanda Sarundajang, S.S, dari Fraksi PDI Perjuangan Sulawesi Utara. Kepada para siswa penerima yang ada diKecamatan Modoinding, Rabu (29/09/21).

Bupati Franky Donni Wongkar, SH menjelaskan hari ini kita serahkan beasiswa Program Indonesia Pintar kepada para siswa yang ada diKecamatan Modoinding. Program Indonesia Pintar bukan hanya untuk orang yang tidak mampu, tetapi Program Indonesia Pintar ini adalah untuk siswa yang berprestasi”

Program Indonesia Pintar ini betul-betul dapat membantu anak-anak kita, khususnya dalam bidang pendidikan dan semoga ke depan akan lebih banyak lagi beasiswa yang diberikan, “Ujar bupati.

Koordinator PIP Modoinding Reynold Watung, mengatakan penerima beasiswa PIP di Kecamatan Modoinding yang terkonfirmasi sekira 150 siswa ditingkatan SD, SMP, SMA, dan SMK. Semoga beasiswa ini dapat membantu para siswa dalam memenuhi perlengkapan sekolah, bahkan juga bisa merangsang para siswa untuk belajar dan bisa berprestasi, “Pungkasnya
“Informasi yang dirangkum penyerahan beasiswa ini diberikan secara simbolis kepada Siswa Karunia Agouw dan Rayzhel Silouw”. 


Turut hadir dan mendampingi unsur Forkopimcam Modoinding, Kapolsek Modoinding,Kepala Dinas Pendidikan Fietber S. Raco, S.Pd, M.Si., bersama jajaran, Kepala Dinas Kesehatan dr. Erwin Schouten dan Sekretaris Dinas dr. Wiwin Imelda Opod, serta Camat Modoinding Haris Lokas (Feidy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed