oleh

Bersumber Dari DD Pemdes Boyong Atas Kerjakan Talud Penahanan Tanah

Minsel, WartaSulut.com — Pemerintah Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga dibawah pimpinan Hukum Tua Olviana Mondigir terus berupaya mewujudkan perkembangan dan kemajuan desa. 


Bersumber dari dana desa tahun 2021 sebagaimana yang ada dalam dokumen APBDes melaksanakan pekerjaan fisik pembangunan Talud Penahanan Tanah untuk menyangga badan jalan yang ada diwilayah jaga 4 dan 5 tepatnya didepan SMP N 5 Tenga.


Hukum Tua Olviana Mondigir kepada Wartasulut.com, Selasa (05/10/21). Mengatakan bahwa pembangunan fisik yang menelan anggaran sebesar Rp.72.713.000. juta ini adalah hasil kesepakatan bersama dalam musyawarah desa dengan BPD.   


Adapun penerapan pekerjaan dilakukan dengan sistem padat karya tunai desa (PKTD) dimana masyarakat terlibat langsung sebagai pekerja. 

 
Sebagai Hukum Tua saya berharap pembangunan yang dilaksanakan ini bisa menahan atau menyangga badan jalan yang ada sehingga tidak mudah ambruk terlebih ketika musim penghujan atau pun kendaraan bermuatan berat melalui dijalan tersebut. Apa yang pemerintah lakukan ini sebagai upaya meningkatkan perkembangan desa.


Sebagai Hukum Tua saya mengajak kepada masyarakat mari bersama kita jaga dan rawat jalan ini. Karena jalan ini sangat bermanfaat dalam membantu masyarakat untuk beraktivitas, dalam menciptakan peningkatan ekonomi masyarakat terlebih dimasa Pandemi ini, “Mondigir (Feidy) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed