oleh

Audiensi Dengan Bupati FDW, Pengurus PWI Minsel Paparkan Program Kerja Yang Akan Dilaksanakan Tahun 2022

Minsel, Wartasulut. Com — Bupati Franky Donny Wongkar, SH. melakukan audiens dengan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), di Ruang Rapat Bupati, Selasa (12/10/21). 

Pertemuan bersama bupati ini dalam rangka penyampaian program kerja PWI Minsel ditahun 2022 diantaranya membahas tentang rencana pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW), Word Shop jurnalis serta rencana kerja PWI Minsel yang bersinergi dengan program pemerintah daerah.

Bupati Franky Donni Wongkar, SH menyambut baik kunjungan yang dilakukan pengurus PWI Minsel. Bupati berharap dengan terbentuknya kepengurusan PWI yang baru ini memberikan kontribusi yang baik sebagai wadah yang independen juga dapat membangun kemitraan dalam mempublikasikan program pemerintah daerah kepada masyarakat luas, apa terlebih program yang dapat membawah perubahan untuk kemajukan Minsel kedepan.

“Dalam menyajikan suatu informasi atau pemberian, beritakanlah informasi yang benar sesuai fakta dilapangan yang berdasarkan hasil investigasi ataupun kajian yang ditemui sebagai bukti dalam pemberitaan, jangan berita hoax”. Ujar Bupati FDW yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut.

Sementara itu, Ketua PWI Minsel Maurien Winerungan menjelaskan bahwa pertemuan dengan bupati Franky Donni Wongkar, SH ini selain tatap muka, pengurus juga memperkenalkan komposisi kepengurusan PWI Minsel.

“Dalam pertemuan bersama bupati, kami pengurus memperkenal komposisi kepengurusan dari PWI Minsel juga memohon kepada bupati untuk dapat mensuport serta mendukung sepenuhnya program kerja dari PWI Minsel yang akan dilaksanakan pada tahun depan”. Ungkap Winerungan.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa, Sekretaris PWI Minsel Feidy Lahope dan bendahara Vero Waney.

(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed