oleh

Rakor Pemerintah Kecamatan Tenga. Ulaan : Tekankan Progres Vaksinasi Awal Desember Harus Selesai.

Minsel, Wartasulut. Com — Walau kabupaten Minahasa Selatan  (Minsel) telah berada pada level 2 penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) karena tingkat penyerapan virus covid 19 mengalami penurunan. 


Pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, MT, h terus berupaya menekan penyebaran virus yang telah merenggut jutaan jiwa manusia ini. Dengan menggalakkan proses vaksinasi kepada masyarakat agar boleh tuntas.


Hal diatas juga ditekankan Camat Tenga Petrus Ulaan kepada para Hukum Tua dan Sekretaris Desa dalam rapat koordinasi antara pemerintah kecamatan dan pemerintah desa, yang dilaksanakan dibalai pertemuan Desa Sapa, Selasa (26/10/21) siang tadi
“Mantan Lurah Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang ini, mewarning para Hukum Tua dan Sekdes untuk melakukan pendataan kembali pada masyarakat, berapa banyak yang belum melaksanakan vaksinasi. 


“Minggu kedua bulan Desember progres vaksinasi untuk kecamatan Tenga sudah seratus persen. Sebagaimana harapan Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, MT, h kepada seluruh pemerintah kecamatan. “Jelas Ulaan 


Usai Rakor dilanjutkan dengan melaksanakan penandatanganan kesanggupan untuk memfasilitasi, mengawasi, dan menyelesaikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 didesa masing-masing oleh Hukum Tua dan Sekdes yang ada di 18 Desa Sekecamatan Tenga.


Hadir dalam rakor ini Kapolsek Tenga, Danramil Tenga, Kepala Puskesmas Tenga, Sekcam dan staf kecamatan Tenga. (Feidy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed