oleh

Ini Nama Sejumlah Pejabat Eselon Yang Dilantik FDWPYR

Minsel, Wartasulut. Com — Demi mewujudkan Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera. Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, MT,h kembali lakukan penyegaran pejabat.


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan Penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Dilaksanakan diruang rapat lantai 4 kantor bupati,Selasa (10/05/22).


Bupati Franky Donni Wongkar, SH, dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang telah dilantik, Kepada kepala Perangkat Daerah untuk segera berkonsolidasi dan berkordinasi dengan SKPD yang dipimpin, mampu menjabarkan setiap program dalam mewujudkan visi dan misi serta12 Program Prioritas yang menjadi konsentrasi kita bersama. Kiranya kita bisa saling Harmonis dan saling menopang juga terus mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bersama. 

Kepada bapak ibu yang sudah dilantik dan diambil sumpah. Laksanakanlah kepercayaan yang diberikan untuk melayani masyarakat, buat masyarakat bahagia, buat masyarakat merasa senang dalam melaksanakan pelayanan publik. Jauhi tindakan yang namanya Korupsi, Kolusi, Dan Nopotisme (KKN). Untuk kemajuan Minahasa Selatan didalamnya juga untuk kesejahteraan masyarakat. ” Ujar Bupati

 
Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati  Pdt. Petra Yanni Rembang. MT,h, Plh Sekda Minsel Drs. Benny V. J. Lumingkewas, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Frangky T. Tangkere, SP, M.Si, Kaban BKPSDM Sonny Makaenas, AP, SIP, M.Si  (Feidy)


Berikut Nama-nama sejumlah pejabat yang dilantik dan dirangkum media ini :

– Plt. Kadis Pertanian Feybie Pusung S.Pt.MSi 
– Plt. Kadis Perdagangan Herry Runtuwene
– Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Maggie AR Mawitjere 
– Sekretaris BPBD Ireine Tengor 
– Kabid diSatpol- PP Steven Rondonuwu 
– Lurah Kelurahan Uwuran Satu Hanny Sinubu
– Lurah Kelurahan Uwuran Dua Brif Kaunang
– Kasubag TUP Melanie Menajang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed