oleh

Bupati FDW Ikut Pengarahan Dari Monkopolhukam Dan Mendagri Bersama Para Kepala Daerah SeSulut.

Minsel, Wartasulut. Com — Wujudkan sinkronisasi pemerintah pusat serta pemerintah daerah. Seluruh kepala daerah se Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti Rapat Koordinasi bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Senin (23/05/22)


Pelaksanaan Rakor ini dilaksanakan dalam rangka Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) di Provinsi Sulawesi Utara.


Hadir dalam kegiatan ini Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang. M.Th hadir bersama Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw beserta Bupati/Walikota se-Sulawesi Utara, para Jajaran Pemerintah masing-masing Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara untuk mengikuti Pengarahan Menko Polhukam dan Menteri dalam negeri kepada pejabat Pemda , TNI dan Polri se-Provinsi Sulawesi Utara (Feidy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed