oleh

Bupati: PPI Harus Jadi Wadah Pengembangan Potensi Para Purna Paskibraka

Minsel, wartasulut.com – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, membuka Musyawarah III Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Minsel, bertempat di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Bupati Minsel, Sabtu (06/08/2022).

Dalam Sambutannya Bupati Minsel menyampaikan PPI Minsel harus menjadi wadah pengembangan potensi yang dimiliki para Purna Paskibraka yang tergabung. “Dan tentu kiranya bisa berkolaborasi dengan Pemerintah yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan,” kata Bupati.

Bupati Minsel mengingatkan kepada peserta musyawarah PPI Kabupaten Minsel, ketika sudah terpilih Ketua PPI Minsel kiranya tetap saling menjaga, dengan terus memupuk dan menjaga kolaborasi dan kerja sama antara pimpinan PPI Minsel dan para anggota, agar menjadi solid dan bisa bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati mengungkapkan bahwa di Kabupaten Minahasa Selatan hingga Jumat (05/08/2022), tidak ada penambahan kasus Covid-19, namun untuk Penerapan Prokes Covid-19 harus tetap diperhatikan. (d’wo)

(Foto: Infokom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed