oleh

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Selalu Mendukung Kegiatan Wartawan

MINSEL, wartasulut.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang dan Sekretaris Daerah (Sekda) Glady Kawatu serta Kepala Dinas Infokom Heybert Weken menerima kunjungan PWI Kabupaten Minahasa Selatan, di ruang kerja Bupati, Rabu 23 November 2022.

Ketua PWI Minahasa Selatan, Maurien Winerungan menyerahkan penghargaan kepada Bupati Minsel karena telah mendukung pelaksanaan kegiatan sebagai narasumber yang bertemakan, Profesionalisme Wartawan Dalam Era Digital 4.0.

Bupati Minsel mengapresiasi pemberian penghargaan ini dan berharap wartawan sebagai pilar keempat demokrasi dapat bersama Pemkab Minsel dalam membangun daerah tercinta ini.

Sementara, Ketua PWI Minsel Maurien Winerungan mengatakan, alasan pemberian penghargaan ini karena penilaian objektif dari para wartawan atas perhatian dan kepedulian dalam meningkatkan sumberdaya wartawan khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan, serta membangun komunikasi yang baik dalam menunjang upaya dan kerja wartawan menghasilkan karya jurnalistik atau pemberitaan.

“Penghargaan ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami atas komitmen Bupati dan Wakil Bupati dalam menunjang upaya kerja wartawan, memperhatikan kesejahteraan para rekan rekan wartawan di kabupaten ini serta menunjang setiap program yang dilaksanakan oleh PWI Minsel selama ini,” ungkap Winerungan. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed