oleh

Generasi Muda Mitra, JLO : Siap Dukung AJP For DPR-RI

-Mitra-213 views

Mitra,wartasulut.com – Salah satu tokoh pemuda asal Minahasa Tenggara (Mitra) kecamatan Ratatotok, Jeiner Lumentah atau akrab disapa Jlo mendukung salah satu putra terbaik yang ada di Sulut yaitu Adrian Jopie Paruntu atau AJP untuk menuju DPR RI.

Menurutnya, Adrian merupakan sosok muda dari Partai Golkar yang sangat potensial dan berkharisma.

“Kami sempat bertemu di acara Toar – Lumimuut tahun 2017 lalu yang diselenggarakan di Minsel. Kala itu sedikit berbincang dan sharing tentang kemajuan yang ada di Sulut.” terang Lumentah.

“Orangnya sangat ramah dan terbuka serta merupakan calon pemimpin di masa depan persis seperti opanya yaitu Prof. Paruntu,” ketus JLO sapaan akrabnya.

Lebih lanjut lagi, “AJP merupakan sosok generasi muda yang memang sangat baik dan pantas untuk bersaing demi memajukan suara para generasi muda yang ada di Sulut.

Dari Partai Golkar sendiri yang juga mendukung AJP, merupakan partai yang sangat Matang di kanca politik ini dan sudah dikenal luas di seluruh pelosok nusantara terlebih di Sulut.

“Dan jika benar, maka saya sangat mendukung AJP untuk maju di pentas politik yang membawa aspirasi serta mewakili suara generasi muda yang ada di Sulut,” tutup JLO.

(ner)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed