oleh

GSVL Ungkap Akan Gelar Mutasi Lagi

 

Godbles Sofcar Vicku Lumentut
Godbles Sofcar Vicky Lumentut

Wartasulut.Com, Manado – Akan ada mutasi lagi pejabat di lingkup Pemkot Manado. Hal ini diungkap Walikota, Dr Ir Godbles Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA di sela-sela pelantikan 6 (enam) pejabat berstatus pelaksana tugas (Plt) lingkup Pemkot Manado, Rabu (12/12/2018), berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Bagi walikota, pemberhentian dan pengangkatan pejabat sangatlah penting guna mengoptimalkan kinerja. Sehingga ke depan masih ada lagi pejabat yang akan diberhentikan maupun dilantik, apalagi ada yang sudah memasuki masa pensiun. “Pelantikan seperti ini masih akan kami lakukan, karena ada yang sudah memasuki masa pension, tetapi juga ada yang butuh penyegaran untuk mengoptimalkan kinerja aparatur Pemkot Manado,” tutur GSVL.

Pemkot Manado, katanya, membutuhkan perencanaan untuk mencapai visi Manado Kota Cerdas. Juga ada yang menjembatani antara eksekutif dan legislatif serta mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyangkut perijinan.

Soal jadwal pelaksanaan mutasi pejabat, walikota belum memastikannya. Ia tentu menyerahkan dulu ke tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk membahas dan mengevaluasi kinerja pejabat, termasuk yang sudah memasuki masa pensiun.(wenly nelson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed