oleh

Tarian Perang Sambut Kedatangan Letkol Slamet

-Minahasa-314 views
DANDIM: Acara penyambutan pimpinan Kodim 1302/Min yang baru, Letkol Inf Slamet Raharjo bersama istri.
DANDIM: Acara penyambutan pimpinan Kodim 1302/Min yang baru, Letkol Inf Slamet Raharjo bersama istri.

 

WartaSulut.com, Tondano – Sudah menjadi protap satuan dalam setiap pergantian pucuk pimpinan, Kodim 1302/Min mengadakan acara penyambutan warga baru ditandai dengan tradisi tarian perang yakni Kabasaran dan pengalungan bunga.

Seperti penyambutan Komandan Kodim 1302/Min yang baru, Letkol Inf Slamet Raharjo bersama istrinya, Rabu (12/12/2018),

Penyambutan yang dikomandani Kepala Staf Kodim 1302/Min, Mayor Inf Maudin Purba SSos ini, langsung direspon Letkol Inf Slamet Raharjo. “Saya selaku warga baru Kodim 1302/ Minahasa sangat bangga mendapatkan sambutan meriah. Kehadiran saya di tempat ini untuk semua dan siap membangun kerjasama dengan semua komponen, pemerintah daerah, forkopimda, bahkan masyarakat di empat wilayah yang menjadi tanggung jawab Kodim 1302/Min,” tukasnya.

Disamping itu, kata Slamet, hal utama menjadi prioritas dalam mengawal tugas di tempat ini, pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, pengamanan Pilpres dan Pileg yang berlangsung tahun 2019 mendatang. “Kegiatan ini membutuhkan dukungan semua pihak termasuk seluruh anggota Kodim 1302/Min,” imbuhnya.

Setelahnya, Slamet bersama istri melakukan tatap muka bersama seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 1302/Min di Aula Makodim yang diawali dengan perkenalan.

Turut hadir dalam acara, Kepala Staf Kodim 1302/Min Mayor Inf Maudin Purba S.Sos, para Perwira Staf, Danramil dan Plh Danramil jajaran Kodim 1302/Min, pengurus Persit Kck cabang XIV/Dim 1302/Min, Koorcab Rem 131/PD XIII/Merdeka, para Ketua-ketua Ranting jajaran Kodim 1302/Min.(ferry lesar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed