oleh

Gabungan Partai Pengusung ini, Siapkan Berkas Pendaftaran Pasangan “PAHAM”

-POLITIK-238 views

Manado, wartasulut.com – Gabungan partai pengusung melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan administrasi pasangan Calon Walikota Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Wakil Walikota Harley Alfredo Benfica Mangindaan.

Terlihat hadir dalam konsolidasi partai pengusung jargon PAHAM (Paula Harley Manado) diantaranya, Sekretaris DPD Nasdem Stenly Sumampouw bersama ketua Bapilu Roy Kader, Sekretaris DPD Perindo Kota Manado, Andre Rogi didampingi ketua Bapilu Jeffy Pasoreh, ketua DPD PSI Manado Stevi Mait dan Ai Firman Mustika.

Ketua DPD PSI Manado mengatakan kepada awak media wartasulut.com Jumat,(14/8/2020) “Pertemuan ini dalam rangka menindaklanjuti keputusan tiga partai mengusung PAHAM di Pilkada Manado.

” Kami partai pengusung, PSI, Nasdem dan Perindo sudah siap untuk mendaftarkan PAHAM di KPU Manado,” kata Mait.

Lebih lanjut dia mengatakan, persiapan mendaftarkan pasangan PAHAM merupakan agenda kerja pertama tiga partai pengusung.

“Pertemuan ini sekaligus konsolidasi perdana oleh tiga partai pengusung maka mohon doa seluruh masyarakat Kota Manado, agar pasangan PAHAM melenggang mulus di Pilkada Manado.”

“Sehingga harapan dan impian pasangan ini, untuk memimpin kota ini bisa tercapai. Kami pun tiga partai pengusung akan kerja total dalam pemenangan nantinya,” tutupnya  (ryn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed