oleh

Calon Wakil Walikota Harley Mangindaan Dinilai Sosok Yang Tepat Sebagai Pimpinan

Manado, wwww.wartasulut.com – Bang Ai, sapaan akrab pria low profile ini, memiliki kriteria menjadi seorang kepala daerah yang peduli dengan masyarakat.

Penilaian tersebut bahkan ikut terlontar dari Wali Kota Padang, H Mahyeldi SP.

Mahyeldi mengatakan, Ai adalah sosok muda yang dikenal jujur merakyat. Tak hanya oleh warga Kota Manado, tetapi juga dikenal oleh sejumlah pemimpin daerah lainnya.

“Ide cemerlang selalu keluar dari pikirannya. Saya sangat terkejut dengan ide-ide cemerlang beliau saat mengikuti Lemhanas. Pak Harley begitu berpotensi dan bisa menjadi harapan untuk terus membangun daerah dengan memberikan kehidupan yang lebih baik terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Disisi lain, Walikota Manado masa bakti 2000 hingga 2005, yakni Wempie Frederik menilai memiliki pandangan yang sama pada putra mantan Gubernur Sulut dan Menteri Perhubungan EE Mangindaan ini.

“Buktinya memang sudah banyak. Bukan sekadar pencitraan ataupun ingin mengambil hati saat dekat pemilihan. Saya lihat kejujuran sudah dilakukannya selama 5 tahun belakangan,” ungkap Wempie.

“Bukan hanya pandai, tapi juga selalu bisa berbaur. Dia (Harley) saya lihat senang blusukan. Dan itu saya nilai sangat baik. Karena sebagai pemimpin, harus dekat dengan masyarakat. Kalau pendidikan, Harley sudah tidak perlu ditanya lagi,” imbuhnya.

Maka karena itu, sejumlah lembaga survey nasional pun menempatkan Harley Mangindaan sebagai sosok yang paling disukai karena jujur dan merakyat.

Tak heran, suami tercinta Seyla Kudati itupun terus mendapat atensi serta perhatian dari masyarakat Kota Tinutuan ini, ketika beliau kembali tampil di Pilkada serentak 2020 dengan mendampingi calon Walikota Manado Prof DR Julyeta Paulina Amelia Runtuwene.

Notabenenya, Istri tercinta Walikota Manado 2 Periode yakni GS Vicky Lumentut, jelas itu menjadi daya dobrak yang luar biasa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed