oleh

KNPI Boltim Adakan Rapat Kerja Daerah Yang Pertama

Boltim, wartasulut.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia daerah Kabupaten Bolaangmongondow Timur mengadakan Rapat Kerja daerah atau RAKERDA yang pertama pada hari sabtu(03/10/2020) sekitar pukul 12:00 wita yang bertempat di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bolaangmongondow Timur.
Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua KNPI Boltim Amalia Ramadhan S.Landjar, SKM dan Sekjen Haikal Mokoagow.
Menurut Amalia Landjar, kegiatan ini bertujuan untuk menyusun program kerja kedepan KNPI boltim. “Kegiatan KNPI Boltim benar-benar tersruktur dari kabupaten, kecamatan hingga pelosok desa. Ada juga pengusulan program-program kerja yang akan di tambahkan dengan hasil musyawarah di kecamatan yang insyaallah untuk menopang atau mendampingi program-program kerja pemerintah yang ada di kabupaten Bolaangmongondow Timur ini,” katanya.
Dia juga menambahkan harapan kedepan untuk KNPI Boltim. “Semoga makin solid, semangat,kepengurusan nya, dan ide-ide nya itu bukan hanya sekedar jadi tulisan-tulisan tangan tapi benar-benar ide dan gagasan yang harus di lakukan, dan benar-benar berpihak kepada rakyat dan pemuda yang berada di Bolaangmongondow Timur ini,” tutup Ama sapaan akrabnya.

(Rifky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed