oleh

Lakukan Kampanye Di Desa Bangunan Wuwuk, AMA-UKP Disambut Hangat Pendukung

Boltim, www.wartasulut.com – Desa Bangunan Wuwuk mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan Kampanye Dialogis dari Pasangan Milenial AMA-UKP pada hari selasa (06/10/2020) sekitar pukul 16:00 wita. Dalam kampanye ini di hadiri oleh Suradi Simbala selaku ketua Tim Pemenang dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Ny. Nursiwin Landjar Dunggio.

Para warga dan simpatisan yang berada di Desa Bangunan wuwuk pun menyambut kedua paslon ini dengan semangat dan penuh keceriaan yang terpancar dari raut wajah mereka.
AMA-UKP mengucapkan terima kasih kepada semua simpatisan dan militan yanh sudah mau hadir dan mendengarkan orasi politik mereka. “Terima kasih kepada semua yang sudah hadir di tempat ini, jangan lupa pilih nomor satu karena tuhan hanya satu, bupati juga hanya satu, kalau sampai ada dua atau tiga maka akan kacau pemerintahan yang ada di Boltim ini,” kata mereka berdua.
Para pendukung juga menyatakan sikap dan dukungan bagi AMA-UKP. ” Kami warga desa Bangunan Wuwuk yang hadir di tempat ini siap memenangkan AMA-UKP di pilbub boltim tanggal 9 Desember nanti,” ujar warga.

(Rifky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed