oleh

Warga Wenang Satu Komando Untuk Menangkan JPAR-Ai

-Manado-272 views

 

Manado,wartasulut.com, – Calon Walikota Manado, Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Calon Wakil Walikota Manado Harley Benfica Mangindaan menyapa pendukungnya yang ada di Kelurahan Wenang Selatan Lingkungan 1 Kecamatan Wenang, Rabu (6/10/20) kemarin.

Dalam pertemuan itu, JPAR-Harley memaparkan dan mensosialisasikan Visi Misi program – program unggulan PAHAM, diantaranya PAHAM peduli Santunan Duka.

Sejumlah pertanyaan dilontarkan kepada Harley Mangindaan yang pada saat itu memimpin jalannya diskusi.

“Banyak dari masyarakat kecil yang mengeluh terkait sulitnya lahan pekuburan, sebagai mantan walikota saya rasa pak ai paham betul akan situasi yang dari dulu menjadi polemik dimanado” ujar Syane Mantan Kepala Lingkungan.

Menanggapi pertanyaan tesebut, Harley Mangindaan langsung menyatakan kesiapan mereka untuk bersama berjuang mensejahterakan masyarakat manado.

“Jika masyarakat mempercayakan Saya dan Ibu Paula, Kami akan menyiapkan Lahan pekuburan melalui sinergitas dengan dinas tata kota” Jelas Bang Ai Sapaan Akrabnya.

Lebih lanjut, Calon Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Benfica Mangindaan itupun menjelaskan, PAHAM peduli rakyat kecil dengan menyiapkan anggaran khusus santunan duka.

“Bahkan orang hidup dan mati pun akan kami urus, yakni melalui beberapa program unggulan PAHAM lainnya, antara lain menaikan santunan Duka, Pelayanan Kesehatan Gratis Universal Coverage (UC) bagi masyarakat Kota Manado” jelas Bang Ai.

Diakhir kegiatan kelompok ibu pkk Dasawismah menyerahkan hasil masakan yang diolah oleh masyarakat sekitar dan diterima langsung oleh Seyla Sychilia Kudati istri dari Harley Mangindaan. (ryn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed