oleh

Peringati Hari Santri Nasional, Pasangan PAHAM Berikan Perhatian Bagi Santri di Manado

-Manado-280 views

 

Manado, wartasulut.com – Peringati Hari Santri Nasional di setiap tanggal 22 Oktober melalui Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015 yang ditandatangani pada 15 Oktober 2015 di Mesjid Istiqlal Jakarta.

Pada tahun 2020 ini, mendapatkan perhatian dari Pasangan berjagon PAHAM yakni Calon Wakil Walikota Manado Prof DR Julyeta Paulina Amelia Runtewene MS dan Calon Wakil Walikota DR Harley Alfredo Benfica Mangindaan.

“Hal tersebut membakar semangat Para Pemuda dan Bung Tomo, yang seperti kita ketahui bersama pada akhirnya kobaran semangat perjuangan itupun menumbangkan Pemimpin sekutu, yaitu AWS Mallaby,” urai Bang Ai, sapaan akrab Putra kesayangan EE Mangindaan itu. Kamis,(22/10/2020)

Menurut beliau, Santri punya peranan penting apalagi kalau kita kembali membuka rangkaian sejarah perjuangan menghadapi kolonialisme di masa sebelum Proklamasi terjadi.

“Untuk yang berada di Kota Manado tetaplah menjaga tradisi kedisiplinan sebagaimana Para Kyai dan Pimpinan Pesantren kalian ajarkan, Torang Samua Basudara,” tungkas Bang Ai (ryn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed