oleh

Para Pendamping AMA Yang Setia Dalam Menjalankan Tugasnya

Boltim, www.wartasulut.com – Ibarat dalam suatu pertandingan adanya para pendamping dalam mengawal salah satu jagoan yang sehari-hari dalam mengarungi kompetisi atau suatu perhelatan akbar. Dalam pencalonan pilkada juga terdapat beberapa orang yang setia dan loyal terhadap kandidat yang siap mendampingi dimana pun berada baik dalam suka dan duka. Di boltim sendiri terdapat orang yang sehari-hari mendampingi calon bupati Amalia Landjar dalam menjalankan tugasnya dari sosialisasi sampai mendampingi turun blusukan dari satu rumah ke rumah yang lain. Mereka adalah Didin Febrianto Kasim, Alaz Paputungan, Oktav Paputungan dan Jenly.

Apapun tugas yang diberikan akan dilaksanakan dengan baik oleh ke empat orang ini. Mereka juga tak henti-hentinya melakukan sosialisasi untuk meyakinkan para pemilih untuk memilih Amalia Landjar sebagai bupati yang ada di bolaang mongondouw timur. Didin sendiri mengatakan, kami selalu setia mendampingi kepada calon kami yaitu AMA di manapun berada baik turun melakukan kampanye maupun blusukan ke rumah-rumah.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kami dan kami juga akan menjaga sudara kami sendiri Amalia landjar agar tak terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan,” tandasnya penuh semangat.

Sementara itu Oktav Paputungan juga Mengatakan, Amalia atau akrab kami sapa dengan Ama yang juga merupakan saudara kami sendiri merupakan pribadi yang baik dan memperhatikan sesama.

“Tak ada keraguan saya kepada AMA dan kami akan menjaga dan AMA baik dari pemilihan sampai dengan jika Tuhan berkenan terpilih menjadi bupati boltim nantinya.

Sementara itu juga Alaz Paputungan mengatakan, tidak ada keraguan dalam diri kami untuk menjalankan tugas yang penuh amanah ini. “Ama merupakan saudara kami dan kami akan setia untuk mengawalnya baik suka maupun duka,” tuturnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed