oleh

Kasus Kepemilikan Tanah Menurut Vitha Diets Harus Diselesaikan Demi Menunjang Program KEK Likupang

 

Minut, www.wartasulut.com, – Daerah Likupang merupakan salah satu daerah prioritas pariwisata di Indonesia. Hal ini memang sudah menjadi tujuan utama dari pemerintah pusat. Ini bisa dilihat dengan kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno untuk memantau kesiapan demi mengetahui kondisi wilayah yang juga ditetapkan sebagai kawasan ekonomi khusus. Kunjungan sendiri disambut baik dan positif dari pemerintah provinsi sulut dan pemerintah kabupaten minut dan masyarakat yang ada.

Menurut Pengusaha Muda Vitha Olivia Diets mengatakan, Presiden Jokowi memberi tugas khusus kepada Pak Sanidaga Uno untuk pembangunan pariwisata Likupang.

“Tentu ini perlu dan ditunjang dengan fasilitas yang ada untuk memperkuat apa yang akan dilakukan,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, saya berharap berbagai kendala dapat diselesaikan sehingga target yang ditetapkan Jokowi dapat tercapai, salah satunya soal kasus kepemilikan lahan dan ganti rugi yang masih sementara bergulir.

“Pembangunan KEK Pariwisata dan penetapan Likupang sebagai daerah super prioritas bakal memberi dampak ekonomi yang luar biasa, terutama mengatasi pengangguran. Makanya semua hambatan perlu segera diselesaikan,” tandasnya.

Perlu Diketahui, Vitha sendiri merupakan ahli waris Wellem Mantiri yang memiliki ratusan hektar lahan di wilayah KEK Pariwisata tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed