oleh

IOF Peduli Bencana Mitra. THL:Ini Semua Demi Kemanusiaan

-Home-464 views
IOF Dibawah Komando Tonny Lasut Saat Turun langsung Di Mitra

MITRA, www.wartasulut – IOF yang dikomandai langsung oleh Tonny H Lasut, SST langsung bergerak dan action dalam membantu korban dalam bencana yang terjadi di pangu dan ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara. IOF bersama team langsung turun dan memberikan bantuan langsung pada rabu, 22 september 2021.

Ketua Tonny H Lasut saat diwawancarai mengatakan, Kami turut langsung ketika mendengar adanya kejadian alam yang menimpa di pangu dan ratahan kabupaten minahasa tenggara.

“Team langsung bergerak dan membantu membersihkan lumpur-lumpur dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak langsung dengan bencana yang terjadi,” ujar THL sapaan akrabnya.

Lanjutnya lagi, Kami sudah seperti saudara dan jika ada saudara kami yang mengalami musibah maka kami akan turut membantu dan ini juga merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab IOF dalam membantu warga yang terdampak bencana. Ini kami lakukan semua demi kemanusiaan dan rasa tanggung jawab kita yang saling memiliki antar sesama kita.

“Saya bersama team berharap dengan bantuan ini bisa meringankan pihak keluarga dan masyarakat atas bencana alam yang terjadi,” tutup THL yang juga merupakan wakil ketua dewan mitra ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed